Tuesday 12 March 2013

Misteri orang hilang tanpa jejak

Hilang nya seseorang adalah beberapa peristiwa yang aneh namun bila tak terpecahkan kisah itu bisa menjadi misteri. Sungguh menakjubkan untuk berpikir menjadi beberapa orang dalam daftar di bawah. Apakah mantan pemain NBA dieksekusi oleh regu tembak di Uganda? Apakah Percy Fawcett gila di Amazon ? dan,apakah putra Nelson Rockefeller benar-benar dimakan oleh suku kanibal? Dunia mungkin tidak akan pernah tahu. Berikut ini adalah daftar orang-orang yang menghilang secara misterius, beberapa di antara nya adalah orang-orang terkenal pada masa nya,dan beberapa dari mereka tidak,menghilang tanpa jejak.

1. John Brisker

John Brisker adalah pemain bola basket Amerika yang bermain di ABA dan NBA di awal tahun 1970. Brisker rata-rata mencetak lebih dari 20 poin per game dan dianggap sebagai pemain bertahan yang terlalu banyak mencetak poin . Tapi, kepribadian yang tidak stabil menyebabkan dia dikeluarkan dari Seattle SuperSonics pada akhir musim 1975.

Menurut temannya, Charlie Williams "dia pemain yang sangat baik, tapi charlie mengatakan ada sesuatu yang salah dengan orang itu dan Anda pasti punya perasaan dia akan merogoh tasnya, mengambil pistol dan menembak Anda bila anda berada di dekat nya."

Pada tahun 1978 Brisker pergi ke Uganda,dia mengatakan kepada keluarganya ia masuk impor / ekspor bisnis. Apa yang terjadi selanjutnya adalah salah satu misteri abadi dari tahun 1970-an. Teori yang berlaku adalah bahwa Brisker pergi ke Uganda, bukan untuk menjadi seorang bisnisman, tetapi sebagai tamu diktator Uganda Idi Amin. Ketika Amin digulingkan pada tahun 1979, Brisker diduga dieksekusi oleh regu tembak. Tubuhnya tidak pernah ditemukan hingga saat ini.

2. William Morgan

William Morgan adalah seorang calon penulis yang hilang dekat Batavia, New York pada tahun 1826. Apa yang membuat menghilang penting adalah keterlibatan Freemason lokal dalam konspirasi untuk membungkamnya. Seorang pria,berkata Morgan berusaha untuk bergabung dengan ordo persaudaraan Freemason di Batavia.morgan Marah oleh penolakannya, Morgan menyatakan niatnya untuk mengungkapkan rahasia kelompok dalam sebuah buku yang akan datang. Tindakan ini membuat marah Freemason lokal, yang mengeluarkan iklan surat kabar mencela Morgan dan bahkan mencoba membakar kantor surat kabar.Morgan akhirnya ditangkap atas tuduhan bahwa ia berutang uang dan dipenjarakan di Canandaigua, New York.

Kemudian malam yang sama, seorang pria tak dikenal datang ke penjara yang mengaku sebagai teman. Dia menawarkan untuk membayar hutang Morgan.Morgan meninggalkan penjara dengan orang itu dan tidak pernah terlihat lagi. Tiga Mason akhirnya dihukum atas penculikan Morgan, namun tubuhnya tidak pernah ditemukan. Teori yang paling banyak diterima adalah bahwa Morgan tenggelam di Sungai Niagara.Freemason, tentu saja, menyangkal ini adalah apa yang terjadi dan menyatakan bahwa Morgan dibayar $ 500 untuk meninggalkan negara itu. Pada 1827, sebuah tubuh telah membusuk ditemukan di tepi Danau Ontario. Tubuh itu diduga Morgan, tapi tidak ada identifikasi positif yang dapat di jlaskan .

Hilangnya William Morgan menciptakan sentimen anti-Masonik. Partai Anti-Masonik bahkan menurunkan calon presiden nya pada tahun 1832.

3. Bobby Dunbar

Pada tanggal 23 Agustus 1912, Lessie dan Percy Dunbar bertemu dengan mimpi buruk mereka.untuk setiap orangtua mungkin ini peristiwa yang terburuk, ketika putra mereka yang berusia 4 tahun, Bobby menghilang dalam perjalanan memancing dekat danau swayze di Paroki St Landry, Louisiana. Delapan bulan kemudian, Bobby ditemukan dalam genggaman William Cantwell Walters yang menculik nya. Walters dihukum karena penculikan dan bobby Dunbar dikembalikan ke keluarganya.

Namun ceritanya tidak berakhir di sana. Seorang wanita bernama Julia Anderson, menyatakan ini adalah kasus salah identitas dan bahwa "Bobby Dunbar" sebenarnya putranya, Charlie Bruce Anderson. Untuk beberapa alasan, klaim Anderson ditolak dan Bobby Dunbar dikembalikan kepada orang tuanya. Lebih dari 90 tahun kemudian salah satu cucu Bobby Dunbar memutuskan untuk mengakhiri misteri ini.Tes DNA dilakukan pada Bobby Dunbar Jr dan putra Lessie dan anak lainnya Dunbar's Percy, Alonzo, didirikan tidak ada hubungan darah! Anak yang dibesarkan sebagai Bobby Bobby Dunbar bukan anak dari keluarga Dunbar!

Sekarang banyak yg menganggap bahwa Bobby sebenarnya, tenggelam di rawa atau dibunuh oleh seekor buaya. Identitas sebenarnya dari Dunbar Bobby palsu masih merupakan misteri.

4. Percy Fawcett


Percy Fawcett adalah seorang arkeolog Inggris karena diri nya lah sutradar film terinspirasi untuk membuat film Indiana Jones. Pada tahun 1925 Fawcett,fawcett adalah anak sulung dari Jack dan Raleigh Rimell berangkat jauh ke Amazon untuk menemukan sebuah kota yang hilang Fawcett percaya mitos bernama "Z" lalu melakukan ekspedisi.dan Mereka tidak pernah kembali. Mereka terakhir dilaporkan menyeberangi Sungai Upper Xingu, tenggara anak sungai Amazon.tedengar kabar tim ekspedisi itu dibunuh oleh penduduk asli. teori Wilder. Fawcett menjadi gila dan hidup di luar hari-harinya sebagai kepala suku dari suku kanibal yang ada di amazon! Pada tahun 1927, salah satu nameplates Fawcett ditemukan oleh penduduk setempat pada tahun 1933 dan kompas, dari tipe yang digunakan oleh Fawcett, ditemukan oleh Kolonel Aniceto Botelho.

Lebih dari 100 orang tewas di berbagai ekspedisi untuk menemukan nasib Fawcett dan teman-temannya. Satu set tulang, dianggap Fawcett itu, ditemukan pada tahun 1951.Namun, tes DNA membuktikan bahwa itu bukan tulang dari fawcett. Nasib akhir Fawcett, putranya dan Rimell, mungkin tidak akan pernah diketahui.

5. Charles Nungesser dan Francois Coli


Charles Marie Eugène Jules Nungesser (atas) dan Francois Coli adalah pilot Perancis pada Perang Dunia I. dan Charles Lindbergh adalah saingan nya yang melakukan penerbangan trans-Atlantik pertama non-stop. Pada tanggal 8 Mei, 1927 Nungesser dan Coil berangkat dari Paris dengan sebuah pesawat bernama Levasseur PL.8 yang juluki-,Burung Putih. Rencananya adalah terbang dengan rute lingkaran besar di bagian barat daya Inggris dan Irlandia, di seberang Atlantik ke Newfoundland, kemudian ke selatan sampai mendarat di New York.

Ketika pesawat tidak tiba, sebuah pencarian internasional diluncurkan. Tidak ada yang pernah ditemukan. Ada dua teori populer bagaimana nasib Burung Putih dan awaknya. Salah satu teori mengatakan bahwa badai tiba-tiba menyebabkan pesawat jatuh di Atlantik. Teori kedua menyatakan mereka terbang jauh melewati rute ke maine. Teori ini didukung oleh sejumlah saksi mata, termasuk Anson Berry, yang mengaku pernah mendengar sebuah pesawat terbang di atas kamp sputtering terisolasi di Round Lake, Maine, pada sore hari tanggal 9 Mei 1927.

Clive Cussler dan tim NUMA bahkan terlibat dalam pencarian, mengirimkan penyelam untuk mencari Great Gull Lake. Untuk saat ini, tidak ada yang meyakinkan, tetapi potongan-potongan kecil dari rongsokan yang ditemukan di Maine menunjukkan pesawat itu telah mencapai pantai.
Reply With Quote
  #2  
Unread 8 March 2013, 17:33
w4wan5 Male
Guest
 
Location: Bantaran Kali Sunter
Posts: n/a
Default

6. Wallace Fard Muhammad.


Wallace Fard Muhammad adalah pendiri Nation of Islam. kehidupan Muhammad adalah kafan dalam misteri. Ia lahir di Afghanistan, Mekah atau Selandia Baru antara 1877 dan 1896. Bahkan nama aslinya masih merupakan misteri. Alternatif nama pada catatan termasuk Wallace / Wallie Dodd Ford, Wallace Dodd, Wallie Dodd Fard, WD Fard, David Ford-el, Wali farad dan Farrad Mohammed.

yang diketahui adalah bahwa Muhammad berkhotbah di Detroit 1930-1934 sebelum menghilang tanpa jejak dalam perjalanan ke Chicago. Banyak teori mengelilingi menghilangnya.Beberapa orang mengatakan dia dibunuh oleh polisi atau mungkin penggantinya, Elia Muhammad. teori lain dia kembali ke Mekah. Seorang mantan kekasih nya yang mengaku dia kembali ke New Zealand. Meskipun menghilang pada 1934, FBI mempertahankan file ini tetap terbuka sampai tahun 1960.

7. Heinrich Müller


Heinrich Müller adalah kepala Gestapo dan memainkan peran utama dalam perencanaan dan pelaksanaan Holocaust. Dia adalah salah satu loyalis Nazi terakhir untuk tetap berada di Führerbunker ketika,sebagian pasukan Soviet masuk ke berlin Dia menghilang pada tanggal 1 Mei 1945, sehari setelah Hitler melakukan bunuh diri. Müller adalah salah satu peringkat tertinggi anggota Partai Nazi di duga melarikan diri. CIA mengungkapkan pencarian lengkap untuk menemukannya dalam beberapa bulan setelah perang. Tapi,tidak pernah ada nya petunjuk kuat,yang menyatakan keberadaan heinrich.

Selama Perang Dingin, diyakini oleh CIA yang Müller sedang disembunyikan oleh Soviet. Namun, pemeriksaan menyeluruh terhadap dokumen Soviet setelah berakhirnya Perang Dingin tidak menemukan bukti otentik apapun. Sementara keberadaannya masih merupakan misteri, secara luas dipercaya Müller meninggal di Berlin tak lama setelah perang.

8. Michael Rockefeller


Michael Rockefeller adalah anak bungsu dari Gubernur New York Nelson Rockefeller dan anggota generasi keempat dari keluarga Rockefeller legendaris. Saat bekerja untuk Museum Peabody, Rockefeller mengembangkan kasih bagi arkeologi. Pada 1961, ia mengambil bagian ekspedisi untuk mengeksplorasi New Guinea, salah satu daerah belum dipetakan terakhir di dunia.

Pada November 17, 1961 Rockefeller naik perahu sampan 40 kaki dengan antropolog Belanda René Wassing, ketika perahu menjadi tak terkendali dan terbalik.
Wassing berhasil berenang ke pantai, namun Rockefeller tidak begitu beruntung. Meskipun pencarian intensif dilakukan namun tidak ada jejak yang pernah ditemukan. Diduga bahwa Rockefeller tenggelam atau tewas karena serangan hiu ataupun buaya. Namun, ada bukti bahwa Rockefeller mungkin telah bertemu dengan banyak orang asing dan nasib jauh lebih mengerikan.

Bahkan pada tahun 1961, New Guinea adalah rumah bagi suku pemburu kepala dan kanibal, beberapa dari mereka tinggal tidak jauh dari tempat Rockefeller menghilang. Sangat mungkin bahwa ia ditangkap dan dibunuh sebagai pembalasan atas beberapa suku yang dibunuh oleh patroli Belanda tiga tahun sebelumnya. Klaim kebenarannya menurut penulis Paulus Toohey, menyatakan bahwa ibu Rockefeller menyewa detektif swasta untuk menemukan putranya. Menurut Toohey, penyidik membawa kembali tiga tengkorak dari suku setempat dan mengklaim tengkorak tersebut sebagai tengkorak ,orang-orang kulit putih yang telah dibunuh. Salah satu tengkorak ini diduga Michael. Keluarga Rockefeller tidak pernah mengkonfirmasi cerita ini.

9. Ray Gricar


Ray Gricar telah hilang, namun ada yang aneh dari cara menghilangnya ray,seperti yang lain dalam daftar ini. Gricar adalah Jaksa Pusat County,of Pennsylvania. Pada tanggal 15 April 2005, Gricar mengambil cuti untuk perjalanan ke Lewisburg, Pennsylvania dan tidak pernah terlihat lagi. Mobilnya ditinggalkan ditemukan di tempat parkir di Lewisburg. Meskipun Gricar bukan perokok, pihak berwenang menemukan abu rokok di mobil dan bau asap.

Penemuan laptop Gricar's, dari Sungai Susquehanna beberapa bulan kemudian,menghasilkan petunjuk ada nya orang asing yang merusak Hard drive,serta data-data yang ada di dalam nya telah dihapus dan rusak. Pada bulan April tahun 2009, polisi melaporkan Gricar telah membuat pencarian web untuk informasi tentang bagaimana cara untuk menghancurkan hard drive. Penyelidikan sedang berlangsung, walaupun pihak berwenang percaya bahwa kematian-Nya disebabkan bunuh diri.

10. "Sweet" Jim Robinson


"Sweet" Jim Robinson adalah seorang petinju, dikenal sebagai salah satu lawan pertama Muhammad Ali profesional. Robinson mungkin seorang petinju yang sangat bagus dan sering menang mudah walau pun pendatang baru. Dia berjuang mengalah kan Ali di bulan Februari, 1961, kalah di putaran pertama. Dia pensiun setelah tujuh tahun, dengan catatan 5-23 suram bertanding.

Pada tahun 1979, Sports Illustrated mewawancarai Michael Brennan Robinson di rumahnya di distrik Liberty City of Miami. Ini adalah wawancara terakhir dengan mantan petinju kelas berat. ESPN reporter Wright Thompson selama enam tahun mencari daerah Miami untuk setiap tanda dari petinju yang hilang tersebut. Bahkan Ali. kolektor terkenal Stephen Singer, yang telah mengumpulkan tanda tangan dari setiap lawan Ali kecuali tanda tangan Robinson,yang telah kosong. Meskipun tidak resmi peristiwa ini dianggap sebagai kasus orang hilang, keberadaan Robinson saat ini tidak diketahui.
 http://forum.viva.co.id/misteri/781359-%5Bmisteri%5Dorang-orang-yang-menghilang-tanpa-jejak.html
Kritik dan Sarannya silakan

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates