Tuesday 26 February 2013

SURAT CINTA UNTUK IBU TERCINTA



"SURAT CINTA UNTUK IBU TERCINTA"
"SURAT CINTA UNTUK IBU TERCINTA” Ibu, maafkanlah anakmu ini bu, Ibu, anakmu ini tidak bisa membalas semua jasa-jasamu bu, anakmu ini tidak akan bisa membalas semua kebaikan yang engkau berikan bersama dengan kasih sayangmu yang penuh cinta itu bu. Ibu, akulah anakmu yang tak berguna, aku hanya bisa membuatmu larut dalam kesedihan. Anakmu ini hanya bisa membuatmu kecewa dengan segala yang aku lakukan, aku hanya membuatmu marah akan segala kesalahanku. Maafkan aku Ibu, aku tahu aku salah akan hal itu, tapi aku tak bisa mengendalikan semuanya yang telah terjadi. Ibu, maafkan ke khilafan anakmu ini bu, karena aku hanya manusia yang jauh dari kesempurnaan. Ibu, do’aku selalu menyertaimu dalam setiap shalatku, anakmu ini hanya mampu memberimu do’a, anakmu ini memang tak berguna, anakmu ini tak bisa berbuat banyak untukmu selain do’a. Semoga Ibu diberikan waktu yang lebih lama dibumi, sehingga anakmu ini bisa mengabdi lebih lama lagi pada Ibu. Ibu, semoga dirimu diberikan umur yang panjang, sehingga anakmu ini bisa lebih lama lagi tinggal bersama Ibu. Ibu, aku ingin sekali membawamu keTanah Suci, tapi apa dayaku, tak bisa mewujudkan keinginan untuk membawa Ibu ke tempat Kiblat kita. Ibu, terimakasih karena Ibu telah membuatku menjadi orang yang begitu sempurna, walau tidak ada manusia yang sempurna didunia ini. Ibu, terimakasih karena Ibu telah mengajarkan arti kesabaran kepadaku. Terimaksih karena ibu telah mengajarkan banyak hal tentang hidup yang sebenarnya padaku. Ibu, semua terasa indah, saat kita bersama walau terkadang aku salah didepanmu, namun tak dapat kupungkiri kalau aku tak bisa hidup tanpa Ibu. Ibu adalah segalanya bagiku. Ibu, aku tahu kau melahirkanku dengan susah payah sambil menjerit. Ibu, aku tahu kau telah bersusah payah untuk merawatku. Maafkan aku Ibu jika aku tidak bisa membuat Ibu bahagia. Ibu, apabila aku mati, jangan mandikan aku dengan air matamu itu. Ibu, apabila aku terkubur, maka kuburlah aku dalam hatimu bu. Aku menyayangimu bu, Aku begitu mencintaimu bu, Aku sangat merindukanmu Ibu. Ibu adalah Surga Terindah dalam hidupku. Ibu, kau telah merawatku dari aku masih dalam kandungan Ibu hingga sekarang ini. Ibu, aku tidak tahu apa yang harus aku berikan padamu untuk membalas semuanya yang telah Ibu berikan padaku. Aku Sayang Ibu. Ibu, aku tidak akan membiarkanmu terluka, kecewa, dan menagis, karena setetes air mata Ibu yang jatuh adalah kebahagiaanku yang terlukai. Ibu, aku ingin menjadi orang pertama yang ada disamping Ibu. Ibu, jika waktuku tak banyak untuk Ibu, aku ingin disetiap denyutan jantungku terdengar oleh Ibu. Ibu, maafkan aku, jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu, jika boleh aku hanya ingin maaf dan senyum termanis Ibu, yang pernah Ibu berikan padaku. Aku Cinta Ibu. Ibu Dunia Indah yang begitu nyata, aku ingin menghabiskan masa hidupku bersama Ibu. Gelak tawa, candaan, air mata, suka duka, kejenuhan, menemani semua langkahku bersama Ibu. Ibu, begitu banyak memori dan kenangan indah kita. Kini hanyalah sebuah harapan yang terbenam dalam diri. Secerah Sinar Mentari itu menanti untuk digapai agar teraih segala kesempurnaan hidup. TERIMAKASIH IBU, KARENA IBU TELAH MEMBERI WARNA WARNI CINTA DALAM KEHIDUPAN INI. SELAMANYA aku akan tetap Mencintai Ibu, Sampai nanti sampai aku tertidur lelap dibawah timbunan tanah. “I LOVE YOU MOM”

Kritik dan Sarannya silakan

1 comments:

WINDA SARI said...

:(

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates