Monday 21 May 2012

Lamaran Kerja


Perihal : Lamaran Kerja                                                 Padang, 03 Mei 2012

                                                                                                           
Kepada Yth,
Pimpinan PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Padang
Jl. Jendral Sudirman No. 4 Padang
Sumatera Barat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan pada internet, bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan tenaga kerja. Oleh karena itu saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi tenaga Officer Funding & Lending di perusahaan Bapak/Ibu, dengan data pribadi saya sebagai berikut:

Nama                                       : Susanti, SE
Tempat/Tanggal Lahir : Padang, 5 Juni 1991
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Pendidikan                              : S1 Manajemen Univeristas Ekasakti  Padang
Alamat                                    : Jl. selangit nomor 3 blok kolong 4 jembatan

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibuk saya lampirkan sebagai berikut:
1.     Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.     Photocopy Ijazah
3.     Photocopy Transkip Nilai
4.     Photocopy Sertifikat Mengikuti Pendidikan Komputer Di Lembaga Pendidikan Quantum Padang
5.     Photocopy Surat Keterangan Pencari Kerja
6.     Photocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7.     Foto Ukuran 4 x 6 = 2 lembar
8.     Photocopy KTP
9.     Photocoty Surat Keputusan Organisasi Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen  Univeristas Ekasakti
10.   Photocopy Sertifikat Kegiatan

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat berkerja diperusahaan yang Bapak/Ibuk pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibuk saya ucapkan terima kasih.        

                                                                                          Hormat Saya



                                                                                        SUSANTI, SE

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates